Cendolers

27 Juni 2011

Award !!!

Assalamu'alaikum ,
Lama nggak posting ..hehhe ,,kali ini to the point aja yah .. mungkin ini nggak nyangka banget ,so'alnya ini pertama kalinya aku dapet award ,award ini dari mbak Mulyani Zahra,,karna lamanya aku nggak buka blog ,rupanya udah 2 hari yang lalu award ini di kasih ..walah telat banget yah .. 

okeh deh ini dy award pertama aku !!! 


terharu juga ..waktu pertama dapet .. padahal blog ku buruk ..heheeh ,ternyata buruk gini bisa juga dapet award ... makasi banget buat Mulyani zahra udah ngasih award ini ke aku .. makasii !!! 

1 komentar:

  1. Pengen yang lebih seru ...
    Ayo kunjungi www.asianbet77.com
    Buktikan sendiri ..

    Real Play = Real Money

    - Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
    - Bonus Mixparlay .
    - Bonus Tangkasnet setiap hari .
    - New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
    - Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
    - Cash Back up to 10 % .
    - Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

    untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
    - YM : op1_asianbet77@yahoo.com
    - EMAIL : asianbet77@yahoo.com
    - WHATSAPP : +63 905 213 7234
    - WECHAT : asianbet_77
    - SMS CENTER : +63 905 209 8162
    - PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

    Salam Admin ,
    http://asianbet77.com/

    BalasHapus